Universitas Muhammadiyah Bulukumba Teken MoU dengan Universitas Bina Nusantara

JAKARTA,INFOTANEWS.COM – Usai memimpin rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka Wisuda Sarjana Angkatan III di Auditorium Kampus II Universitas Muhammadiyah Bulukumba, tanggal 9 Agustus 2022, Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Drs. Jumase Basra, M.Si langsung bertolak ke Jakarta.

Tujuan Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB), Drs. Jumase Basra, M.Si melakukan MoU dengan Universitas Bina Nusantara (Binus University), Rabu (10/8/2022).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) berlangsung di Kampus Binus University,  Tangerang, Jakarta Barat.

Masing-masing dihadiri Rektor kampus, Drs. Jumase Basra dari Universitas Muhammadiyah Bulukumba, dan Rektor Universitas Bina Nusantara Prof Dr Joseph Stanisianus Harjanto Prabowo, MM.

Drs. Jumase Basra mengatakan, kerja sama dengan Binus University dalam rangka kolaborasi riset, pengabdian dan implementasi kampus merdeka belajar.

“Dengan adanya kerjasama ini, tentu kita barharap kedepan mahasiswa kita bisa belajar di Binus Universty selama 1 semester. Selain itu dosen juga bisa sharing ilmu tentang penelitian dan pengabdian masyarakat,” jelas Jumase Basra.

Usai melakukan MoU dengan Binus University, Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba akan melakukan juga MoU dengan Universitas Gunadarma, selanjutnya Institut Pertanian Bogor. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply