RSUD Hajja A. Depu Polewali Studi Banding di RS H.A.Sulthan Dg Radja

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba menerima kunjungan studi banding RSUD Hajja A.Depu Kab. Polewali Mandar SULBAR diaula pertemua lantai II ,Rabu (31/8/2022).

Kunjungan itu diterima oleh Direktur dr.H.Rizal Ridwan Dappi,Sp.OG (k) beserta jajaran direksi dan pengelola BLUD rumah sakit.

Adapun materi studi banding tersebut di sampaikan dr. Anita direktur RSUD Hajja A. Depu Poliwali Mandar tetang kemampuan BLUD dapat mengangkat pejabat pengelola dan pegawai selain Pegawai Negeri Sipil (PNS) sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, pengankatan sesuai dengan kebutuhan, profesionalistas kemampuang keuangan dan berdasarkan prinsip efesiensi,ekonomis, dan produktif dalam meningkatkan pelayanan.

“Kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada direktur beserta jajaran pengelola BLUD RSUD HASDR yang telah bersedia menerima kami serta berbagi pengalaman kemajuan pelayanan dan direktur juga perkenalkan sejumlah pejabat RSUD HAD dan Kabag Hukum Sekretariat Daerah Polewali,” katanya.

Dalam sambutan dr. Rizal Ridwan, menyampaikan terima kasih dan selamat datang di. RSUD HASDR karena telah terpilih sebagai rujukan untuk studi banding.

Dalam kesempatan itu juga direktur meperkenalkan pejabat pengelolah BLUD juga struktur organisasi serta proses penerimaan tenaga dan pemberian gaji bagi tenaga non PNS.

“Kegiatan dapat memberikan tambahan pengalaman, Informasi untuk kemajuan pelayanan. Kabupaten Poliwali Mandar terdapat perumahan dalam bentuk apartemen untuk Dokter yang bertugas di RSUD Hj.A.Depu nantinya bisa juga kita kunjungi tentang proses penyediaan dan penganggarannya,” jelas dr. Rizal.

Setelah acara sambutan direktur di lanjutkan pemaparan profil RSUD H.A.Sulthan Dg Radja yang di bawakan H. Safril Kabag Penunjang Non Medik dan juga sekretaris Akreditasi dan dilanjutkan diskusi tanya jawab. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply