DPRD Bulukumba Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Ketua Komisi A DPRD Kab. Bulukumba, Drs. Andi Pangerang Hakim (PPP), bersama Anggota DPRD Kab. Bulukumba, Ahmad Akbar, SH (PPP) dan Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP) menerima kunjungan Kerja dari Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor DPRD BUlukumba beberapa waktu lalu.

Agenda Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Koordinasi terkait kebijakan penghapusan tenaga Non ASN khususnya di Sulawesi Selatan.

Ketua Komisi A Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Syarifuddin Patahuddin, ST dalam kegiatan ini mengungkapkan, kami berkunjung ke Bulukumba guna untuk mengetahui terkait penanganan Non ASN yang ada di Kab. Bulukumba, serta ingin mengetahui apakah ada format khusus jika tenaga Non ASN di hapus.

Sementara itu, Ketua Komisi A, H. Andi Pangerang Hakim mengatakan permasalahan ini adalah masalah seluruh kabupaten/kota yang ada di indonesia, harus ada asosiasi yang menaungi permasalahan non asn sehingga aspirasi langsung sampai ke tingkat pusat. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply