Bos Adira Finance Bulukumba Ardal Jagokan Argentina di Piala Dunia 2022

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Kepala cabang Adira Finance Bulukumba, Ardal, mengunggulkan Timnas Argentina dan Lionel Messi juara pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Dari semua negara peserta, Ardal secara spesifik menunjuk Timnas Argentina sebagai tim yang ia ingin lihat menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Bos Adira itu berharap megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, bisa mengangkat trofi di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

“Argentina seharusnya lebih sering juara sejak 1990. Mungkin hal itu bisa terjadi tahun ini. Kenapa tidak?” kata Ardal, saat diwawancara awak media disalah satu warkop dibulukumba selasa 29/11/2022.

“Saya ingin Timnas Argentina juara, terutama demi Lionel Messi, Semoga dia menang tahun ini sebagai pemain peraih tujuh ballon d’or,” ucap Ardal.

Peluang terbaik Argentina dan Lionel Messi juara Piala Dunia adalah pada 2014 saat mereka menembus babak final. Hanya saja gelar dan selebrasi yang sudah di depan mata buyar karena Argentina kalah 0-1 dari Jerman pada laga puncak.

Kini, Piala Dunia 2022 Qatar, harapan untuk Argentina juara kembali menggaung. Apalagi, Argentina sedang dalam performa yang impresif di bawah kepelatihan Lionel Scaloni.

Peraih dua titel juara dunia tersebut melewati 33 pertandingan tanpa terkalahkan. Mereka pun lolos ke Piala Dunia 2022 dengan status sebagai salah satu tim unggulan.

Argentina yang berada di Grup C bersama Polandia, Meksiko, dan Arab Saudi. Selain Argentina, Ardal menyebut Argentina layak diperhitungkan sebagai juara.

Meskipun dilaga perdana penyisihan grup kalah dari arab saudi dengan skor 2- 1 untuk kemenanga Tim arab saudi tapi tidak menyurutkan saya untuk tidak menjagokan argentina.

“Sejujurnya, untuk menganalisis tim yang layak menjadi favorit, hal yang harus dilihat adalah performa di babak kualifikasi,” ucap Ardal melanjutkan.

“Saat ini Argentina dan Brasil sama-sama kandidat yang berada di atas para peserta dari benua Eropa,” tutur Bos Adira tersebut. Baik Argentina dan Brasil sama-sama mencatat rekor tidak terkalahkan selama babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Brasil menjadi pemuncak klasemen zona CONMEBOL dengan 14 kemenangan dari 17 pertandingan. Sementara itu, Argentina di urutan kedua dengan 11 kali menang dan enam kali seri.

Menurut Ardal, cuaca di Qatar yang cenderung panas lebih menguntungkan bagi tim tim amerika latin terutama Lionel Messi dan kolega.

“Selain itu, Tim Tanggo Argentina juga memiliki sejarah yang bagus. Mereka merupakan tim/ negara tersukses dalam regenerasi pemain – pemain hebat,” tutup Bos Adira tersebut. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply