Ketua DPRD Terima Aspirasi Aktivis A1 Terkait Pemotongan Gaji Petugas Kebersihan

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Ketua DPRD Kab. Bulukumba, H. Rijal, S.Sos menerima Audiens dari Aliansi Masyarakat Bersatu (A1) Kab. Bulukumba terkait Pemotongan Gaji tenaga Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kab. Bulukumba, kegiatan ini berlangsung di ruang Ketua DPRD Kab. Bulukumba, Selasa (29/11/2022).

Iwan selaku Koordinator mengungkapkan kami ingin mempertanyakan ke Ketua DPRD kab. Bulukumba terkait pemotongan gaji yang diterima oleh petugas kebersihan dinas lingkungan hidup dan kehutanan.

“Kami ingin memperjelas regulasi yang mengatur terkait pemotongan gaji ini, serta potongan gaji tersebut di alihkan ke mana,” ungakap Iwan.

Sementara itu, Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal, S.Sos mengatakan untuk menyikapi hal ini tetap memperhatikan kontrak kerja yang mengatur terkait hal tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Audiens ini, tetapi sebelum ditindaklanjuti oleh DPRD alangkah baiknya dilakukan audiens dengan OPD terkait dan jika memang tidak ada respon dan regulasi yang mengatur hal tersebut tidak sesuai, diharapkan agar data pendukung dapat disiapkan sebelum ditindaklanjuti oleh DPRD Kab. Bulukumba,” kata H. Rijal. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply