Wakil Ketua DPRD H.Patudangi dan Zulkifli Seyye Musrenbang di Kelurahan Caile

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos bersama Anggota DPRD Bulukumba, H. Safiuddin, S.Sos (PBB), Zulkifli Saiye, S.Pi (PDIP) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024, di Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Senin (16/1/2023).

Selain dihadiri Anggota DPRD Bulukumba kegiatan ini juga dihadiri Camat Ujung Bulu, Andi Ashadi, SE, MM, Lurah Caile, A. Arief Budiman, SE,M.Si, Bhabinkantibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Caile.

Wakil Ketua DPRD H. Patudangi, S.Sos dalam kegiatan ini menyampaikan Musrenbang ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, jadi kita kembali mengusulkan program kegiatan untuk tahun 2024, saya sangat mengharapkan kepada masyarakat kelurahan caile, untuk aktif membayar pajak dan retribusi untuk pemerintah Bulukumba, karena jika APBD pendapatan Bulukumba kurang, maka pembangunan akan terhambat.

“Bantu kami mengawasi pembangunan yang ada di Bulukumba, Bupati menginginkan pembangunan yang monumental contohnya pembangunan gedung satu atap, untuk itu perlu pengawasan agar pembangunan dapat berjalan dengan baik,” jelas H. Patudangi. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply