Wujudkan rasa aman, Bhabinkamtibmas Desa Balong Polsek Ujung Loe Sambangi Warga Saat Panen Jagung

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Aiptu Burhanuddin Bhabinkamtibmas Desa Balong Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, Sambangi warganya yang sedang memanen jagung, Senin (14/12/2020).

Kehadiran Aiptu Burhanuddin di tengah-tengah masyarakat bisa menjadikan kenyamanan tersendiri bagi warganya, apa lagi Aiptu Burhanuddin mendatangi kegiatan yang sedang dilakukan warga dan memberi himbauan di sela- sela kesibukannya agar hasil panen segera diangkut kerumah atau tempat aman sesegera mungkin, karena dengan cara seperti itu dapat mencegah terjadinya pencurian hasil panen.

Salah satu program Bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan jagung atau lainnya.

Melalui kesempatan tersebut, Aiptu Burhanuddin juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para petani agar senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik. (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply