Andi Makkasau Titip Doa Terbaik untuk  HUT Jeneponto ke 161 Tahun

BULUKUMBA,INFOTANEWS.COM – Hari ini, Rabu, 1 Mei 2024, Kabupaten Jeneponto merayakan momentum penting dalam sejarahnya dengan merayakan hari jadinya yang ke-161.

Acara puncak peringatan ini digelar dengan meriah di Lapangan Passamaturukang, Jln. Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Ucapan selamat dan doa baik, mengalir dari berbagai pihak, menandakan kebersamaan dalam menghargai perjalanan panjang Kabupaten Jeneponto.

Salah satu ucapan selamat berasal dari Dr.Ir. H. Andi Makkasau, ST,MM, Tokoh masyarakat di Kabupaten Bulukumba yang juga Tokoh Koperasi Sulsel yang kini menjabat sebagai Ketua Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba.

Dalam sebuah video yang berdurasi 28 detik dan viral di grup WhatsApp, Karaeng Lompo, sapaan akrabnya, menyampaikan, “Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Saya Andi Makkasau sementara menuju ke Kota Kabupaten Jeneponto dalam rangka menghadiri hari jadi Kabupaten Jeneponto yang ke-161. Semoga dengan umur yang 161, Jeneponto, hari, bulan dan tahun berikutnya semakin terdepan. Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.” (*)

Editor : Redaksi

Leave a Reply